Selasa, 15 April 2014

Penginapan di Bandung daerah jalan turangga

Saya menulis artikel ini 3 tahun yang lalu ketika aku seorang ibu penduduk untuk 3 minggu musim panas internasional tari intensif di Pittsburgh. Putri saya yang berusia 15 tahun pada saat masih terlalu muda untuk tinggal di asrama sendiri. Satu-satunya cara yang dia bisa pergi, adalah jika kita berbagi kamar asrama selama 3 minggu. Putri saya setuju dan mengatakan, "sangat tidak ideal, tetapi kami akan membuat sebagian besar dari itu." Ternyata menjadi pengalaman indah untuk kami berdua.

Aku duduk di Starbucks di alun-alun pasar di Pittsburgh. Saya telah melakukan banyak menulis dari Starbucks ini dalam 3 minggu terakhir. Hujan di luar dan aku senang bisa minum kopi dan memiliki waktu untuk menulis.

Sementara aku menulis, aku mendengar seorang wanita di meja depan mengatakan, "Aku benci hujan ini. Jelek hari apa."

Benarkah! Hanya karena hujan adalah hari yang buruk.

Wow itu adalah benar-benar bagaimana Anda melihatnya.

Jika Anda tinggal di Houston dan hanya mengalami salah satu dari Dam terburuk yang Houston memiliki pernah punya, Anda akan berkata, "Anda begitu beruntung hujan."

Jadi mengapa adalah salah satu orang yang mengatakan 'hujan' hancur hari mereka dan lain mengatakan mereka sangat berterima kasih untuk itu?

Berikut adalah 3 fakta tentang rasa syukur.

1. ini adalah semua tentang apa yang Anda memilih untuk fokus pada.

Ini adalah alasan beberapa orang bersyukur dan beberapa yang tidak. Beberapa orang fokus pada apa yang membawa sukacita dan fokus orang lain pada hal-hal untuk mengeluh tentang.

Berikut adalah dua versi yang berbeda dari pengalaman saya di selama 3 minggu.

Selama 3 minggu telah menakjubkan. Saya telah menjadi penasihat penduduk untuk putri saya dan 7 gadis-gadis luar biasa lain. Saya berterima kasih untuk memenuhi sebagian remaja yang menakjubkan. Saya suka menonton mereka menari dan melihat mereka menguasai koreografi sulit. Saya berterima kasih untuk mengalami dunia putri saya. Aku menikmati menjelajahi kota yang lain dengan teman-teman baru. Saya suka berjalan sepanjang sungai. Saya berterima kasih atas waktu untuk menulis.

Atau aku bisa mengatakan selama 3 minggu telah 3 minggu terpanjang dalam hidupku. Saya telah tidur di atas tempat tidur di kasur nyata tidak nyaman lima meter dari putriku. Aku tidak percaya saya makan asrama makanan sarapan, Makan Siang dan makan malam. Aku sakit anak-anak berteriak dan menjadi begitu konyol di kantin.

Fakta-fakta benar dalam skenario kedua. (Kecuali benar-benar selama 3 minggu telah diterbangkan oleh dan saya tidak keberatan anak-anak yang memotong di kantin.)

Kita membuat pilihan sepanjang waktu pada apa yang kita fokus pada. Ada situasi sempurna. Mengapa tidak berfokus pada hal-hal yang membuat Anda merasa baik. Semakin Anda mencari hal-hal untuk bersyukur atas hal-hal lain yang Anda akan menemukan.

Ketika Anda berfokus pada hal-hal untuk mengeluh tentang Anda merasa 'jelek'. Semakin Anda mencari hal-hal untuk mengeluh tentang hal-hal lain yang Anda akan menemukan.

2. Anda perlu waktu untuk mencerminkan

Ada begitu banyak hal untuk bersyukur atas, tapi kita lupa tentang mereka karena kita terburu-buru pergi ke hal berikutnya. Ketika kita begitu sibuk, kita kehilangan kehidupan kita. Jika Anda tidak mengambil waktu untuk merenungkan Anda merampok sendiri kesenangan mengingat hal-hal yang baik.

Hal-hal baik di sana, tetapi jika Anda tidak mengambil waktu untuk merenungkan mereka lupa.

Pernahkah Anda mendengar seseorang berkata, hal itu berjalan dengan baik dan kemudian aku mendapat panggilan telepon ini? Telepon menjadi hal yang Anda berfokus pada dan Anda lupa semua yang baik yang terjadi sebelumnya hari itu.

Tidak pernah terlalu terlambat. Anda selalu dapat kembali dan mencerminkan dan ingat hal-hal yang baik.

Mencerminkan menangkap imajinasi Anda. Anda ingat bagaimana cuaca merasa dan apa yang tampak seperti. Anda ingat apa musik sedang bermain. Anda berjemur di rincian. Rincian Anda menemukan rasa syukur.

3. syukur bangun jantung dan mengubah segalanya.

Salah satu tanggung jawab saya selama 3 minggu telah mengambil roll untuk kelas dansa yang berbeda. Beberapa kelas besar dan Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki jumlah yang akurat dan semua anak yang menyumbang. Jika tidak, Anda harus menemukan mereka. Jadi ini telah memberikan kesempatan yang cukup untuk mengeluh tentang anak-anak yang terlambat.

Jika aku telah jatuh ke dalam ini aku akan merindukan karunia. Karunia ini saya bisa menyaksikan beberapa penari yang hebat. Hari ini saya menyaksikan salah satu kelas ballet tingkat tinggi. Saya menyaksikan mereka lepas landas dalam kelompok melompat di lantai 4. Aku melihat 4 penari lepas landas di lantai dan saya pikir itu baik. Saya tahu orang-orang ini dan mereka sedang menggunting dan mereka tampak seperti remaja laki-laki. Namun tarian instruktur melakukan sihir dan memberitahu mereka mereka dapat melakukan jauh lebih banyak. Dia memanggil mereka untuk keunggulan. Apa yang saya menyaksikan membawaku ke air mata. Dalam satu saat aku melihat ini anak laki-laki berubah menjadi penari besar. Kali ini mereka melompat tinggi ke udara dengan mudah dan rahmat dan terbang di seluruh lantai.

Aku sangat bersyukur bahwa Aku memperhatikan hal ini. Saya akan kehilangan kalau aku mengeluh tentang anak-anak terlambat.
 

<b><a href="http://www.sewarumahsederhana.com/">hotel di bandung</a> | <a href="https://www.youtube.com/channel/UCCyXUG8RyzLgTf820orj7gA">hotel murah di bandung</a> | <a href="http://www.sewarumahsederhana.com/41-alamat-hotel-murah-di-bandung.html">guest house di bandung</a></b>

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar